Rabu, 13 Agustus 2014

Rendang Kiki....... "Empuknya Nendaang...."



Rendang Kiki adalah industri rumah tangga dengan keistimewaan sesuai slogannya, yaitu: "Empuknya Nendaang....". Slogan ini berawal karena permintaan beberapa teman untuk membuat rendang yang empuk, agar orangtua mereka juga bisa menyantap makanan lezat ini.




Rendang Kiki dijual secara online dan berani menawarkan beberapa keistimewaan lainnya, yaitu:
- Dibuat langsung setelah konfirmasi pemesanan, sehingga tetap terjaga kenikmatannya karena tidak mengalami proses frozen dan akan tetap aman selama proses pengiriman, karena dikemas dengan plastik berbahan nylon khusus makanan dan mengalami proses vacuum sealer (kemasan kedap udara), sehingga tetap terjamin rasa dan keawetannya karena non oksigen.



- Hanya menggunakan bahan makanan yang aman, tanpa pengawet dan MSG karena menggunakan bumbu-bumbu alami, yang bersifat antiseptik dan membunuh bakteri patogen sehingga bersifat sebagai bahan pengawet alami. Bawang putih, bawang merah, jahe dan lengkuas diketahui memiliki aktivitas anti mikroba yang kuat.Tidak mengherankan jika rendang dapat disimpan satu minggu hingga empat minggu.



- Meskipun belum mendapat izin sertifikat halal, sebagai muslimah insyallah akan menghindari hal-hal yang diharamkan dan saya berani bertanggung jawab untuk ini.

Demikian keistimewaan Rendang Kiki, semoga dapat menambah pilihan para ibu untuk menghidangkan makanan yang praktis, bersih dan terjamin kesehatan serta kehalalannya.

Rendang Kiki dapat dipesan melalui Blackberry Pin: 29F2A8F4, atau WA kontak di nomor: 0838 9665 9119. Setiap pemesanan akan dikonfirmasi setelah melakukan transaksi transfer pembayaran melalui rekening BCA.

Rendang Kiki menyediakan beberapa varian pilihan sbb:


Rendang Daging
Srundeng Empal Pedas
Rendang Paru

Semoga uraian diatas bermanfaat dan jangan ragu untuk menghubungi saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar