Selasa, 19 Agustus 2014

Rendang Kiki Menjangkau Kebutuhan Para Eksekutif


Berawal dari pengalaman saya yang pernah bekerja di perkantoran dan kadang bingung mencari pilihan makan siang karena bosan ataupun sibuk, maka RENDANG KIKI berusaha menjangkau para eksekutif untuk membantu mengatasi masalah tersebut.


Dikemas dalam vaccum packing (kemasan hampa udara) per 250gr, kemasan ini sangat praktis dan memudahkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan: makan siang, stok di rumah, bekal perjalanan, bingkisan/parcel.

Terdiri dari 3 varian: Rendang Daging, Rendang Paru, Srundeng Empal Pedas. Masing2 mempunyai citarasa yang khas dan tetap terjaga keaslihan bumbu traditionalnya, sehingga tidak memerlukan bahan pengawet dan MSG.

Pembelian dengan sistem online melalui pin BB 29F2A8F4, atau kontak WA 083896659119. Konfirmasi dilakukan setelah transaksi pembayaran melalui transfer ke rekening BCA.

Semoga produk ini dapat membantu para eksekutif yang tetap ingin mendapatkan makanan lezat, praktis dan hygienis di tengah kesibukannya.




Rendang Kiki dijamin tidak akan mengecewakan, karena dengan kualitas produk yang sangat bagus, para konsumen dapat membelinya dengan harga sangat terjangkau.

Selamat mencoba, silahkan hubungi kontak kami..... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar